27/07/13

Kekurangan, ini dan itu

Rasa ini. Pernahkah semua orang merasakannya? Ataukah saya saja? Apa memang benar adanya?
Ini bukan soal cinta. Bukan soal benci. Bukan soal sedih.

Rasa ini aneh rasanya. Rasa tak punya kelebihan. Dalam hal ini kurang, hal itu kurang. Dokter yang baik, rasanya jauh dari itu. Anak yang baik bagi orangtua, rasanya minim sekali. Umat yang rajin beribadah, oh sama sekali tidak. Perempuan yang rajin dan rapi, bukan juga. Kakak yang baik bagi adik-adik, bukan juga. Teman yang baik bagi rekan-rekan, sepertinya tidak.

Bacanya sedih ya?

Nah anehnya saya tidak merasa sedih menyadari hal ini. Rasanya biasa saja. Entah logika apa yang muncul di kepala saya. Harusnya kan setiap individu punya kelebihan dan punya kekurangan. Nah saya, kenapa semuanya kekurangan ya? Tapi lagi-lagi, entah kenapa saya tidak merasa sedih. Aneh kan?

Apa semua pernah merasakan ini ya?


*tumben tulisannya bertema galau, biasanya sok bijak*
 

Designed by Simply Fabulous Blogger Templates \ Provided By Free Website Templates | Freethemes4all.com

Free Website templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates