13/07/13

Rejeki emang gak ke mana :p

Happy fasting, everyone!

Gimana kabar puasa yang sudah beberapa hari ini? Udah ada yang batal belum? Insya Allah belum ya.. Ngomong-ngomong soal batal puasa, saya ada pengalaman nih. Pengalaman masa kecil.
Saat itu bulan Ramadhan, kira-kira saya berusia 10 tahun. Usia 10 tahun harusnya sudah bisa puasa penuh sampai maghrib kan ya. Pagi itu, setelah sahur dan shalat subuh, saya tidur lagi. Kebetulan sedang libur sekolah. Bangun-bangun, saya menuju ke ruang makan. Kebetulan ada segelas teh manis di situ. Karena merasa haus, saya minumlah segelas teh manis itu. Saya nggak sadar kalau orang-orang rumah ngeliatin. Begitu segelas habis, baru saya sadar dilihatin orang. Kemudian semua spontan terbahak-bahak.
"Geb, kan puasa?"
"Aaaaaaaaahhh," saya langsung kaget, "lupa!"
Ibu saya lalu bilang, "Ya kan kalo lupa nggak apa2, dimaklumi. Mana minumnya teh manis segelas, lagi. Rejeki banget itu."
"Hehehehe...alhamdulillah dong," sahut saya. =P

Selamat berpuasa yaa..
 

Designed by Simply Fabulous Blogger Templates \ Provided By Free Website Templates | Freethemes4all.com

Free Website templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates