18/03/12

Belajar nge-blog


Saya masih belajar. Saya membuat blog ini awalnya karena ajakan seorang teman untuk ikut lomba menulis blog. Ajakan itu dilontarkan H-1 batas akhir lomba. Hari H-nya, saya masih belum tertarik untuk ikut lomba.
Pada saat J-5, tiba-tiba saya dapat inspirasi dan mulai menulis sesuai tema lomba tsb sampai akhirnya tulisan saya mencapai 2 halaman A4. Sampai detik itu, saya masih belum punya blog. Setelah teman saya baca, dia sangat mendukung saya untuk membuat blog. Katanya, “... apalagi kan, lo suka nulis, geb..” Suka nulis? Hmm. Dulu saya memang anggota badan kemahasiswaan yang bergerak di bidang jurnalistik, tapi ‘hanya’ berperan sebagai bendahara, jadi, yang ditulis adalah...laporan keuangan. Hehehe. Ya, sempat juga sih, menulis beberapa artikel. Setelah dipikir-pikir, sebelum ini kan saya juga punya beberapa tulisan-tulisan bentuk esai. Buat apa disimpan sendiri? Jadi, ya.. akhirnya saya memutuskan untuk membuat blog dan mengikuti lomba. Hehehe.. ternyata setelahnya, saya jadi terpacu untuk menulis. “Masa udah punya blog, malah kosong blognya?” pikir saya.

Saya masih awam masalah per-blog-an ini. Masih banyak bingung. Dan biasanya kalau bingung, saya lihat-lihat blog teman-teman. Ada anipsiuletbulu.wordpress.com, ada faflightofideasfa.wordpress.com. Malu rasanya kalau nanya langsung, hehehe. Pemilik faflightofideasfa.wordpress.com inilah yang menyemangati saya untuk ikut lomba blog tadi. Makasih ya, _fasyifa;)_!

Karena saya masih belajar menulis dan hal per-blog-an ini, mohon maaf ya kalau ada yang tidak berkenan. Mudah-mudahan saya bisa mengisi blog ini dengan berbagai hal yang bermanfaat buat semua. Terima kasih ya sudah mampir :D
 

Designed by Simply Fabulous Blogger Templates \ Provided By Free Website Templates | Freethemes4all.com

Free Website templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates