27/12/12

Anda sedang stress?

Saya iya, kemarin. Eh, sekarang masih sedikit.
Lho, kenapa mendadak bisa berkurang?

Ya, karena tiba-tiba kemarin saya ingat salah satu pepatah: "Melihat ke atas, memperoleh semangat untuk maju. Melihat ke bawah, bersyukur atas semua yang ada. Melihat ke samping, mendapatkan semangat kebersamaan."
Ternyata, saya selama ini hanya ingat kalimat pertamanya. Saya hanya melihat ke atas, ingin mencapai yang ada di atas, tapi tak sampai-sampai. Selama ini saya lupa dengan kalimat yang kedua. Saya lupa untuk melihat ke bawah, saya lupa bersyukur. Jadi mulai kemarin, saya berusaha 'juga' melihat ke bawah, supaya saya bersyukur dengan apa yang saya peroleh sekarang. Tentu kalimat pertama tidak dilupakan, jadi saya terus tetap berusaha menggapai cita-cita. Tapi ya jangan stress kalau semua usaha dan doa kita belum berhasil. Kembalilah menjejak, kembalilah melihat ke bawah. Bersyukurlah, berbagilah banyak-banyak dengan dunia sekitar. Bermanfaatkan diri Anda.

sebuah nasehat untuk diri sendiri :)
 

Designed by Simply Fabulous Blogger Templates \ Provided By Free Website Templates | Freethemes4all.com

Free Website templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates