11/10/12

Kesempatan

Yang muda, yang bersemangat
Yang muda, punya banyak kesempatan

Selagi muda, selagi banyak kesempatan, berbuatlah banyak-banyak. Tapi tentu yang baik-baik dan tidak merugikan orang lain. Insya Allah apa yang kita lakukan memberikan manfaat.



Pergi melanglang buana. Lihat betapa kayanya negara kita. Berbaur dengan masyarakat tempat lain, pelajari budayanya.

Belajar banyak hal. Olahraga, menyetir, berbahasa. Belajar berkomunikasi dengan banyak pihak. Belajar komunikasi dengan berbagai macam orang.

Pengalaman itu tak akan sia-sia. Pengalaman itu guru yang berharga. Semuanya akan membuat kita lebih bersemangat, lebih matang dalam kehidupan ini. Membuat kita lebih siap menghadapi tantangan-tantangan di masa depan.

Selagi muda, selagi sempat, selagi sehat, selagi kuat. Berbuatlah banyak-banyak. Berikan manfaat untuk sekitar, berikan manfaat untuk diri sendiri. Ambil setiap kesempatan yang datang, kesempatan-kesempatan yang baik dan bermanfaat. Semangat masa muda!
 

Designed by Simply Fabulous Blogger Templates \ Provided By Free Website Templates | Freethemes4all.com

Free Website templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates