20/10/12

Transfer gula darah


Sepasang suami istri yang sudah berumur datang berobat ke dokter dan memeriksakan kadar gula darahnya.
Suami (S): Kadar gula darah saya berapa, dok?
Dokter (D): (setelah melihat hasil) 255 pak. Tinggi nih.. Bapak sekarang lagi ada keluhan nggak?
S: Nggak, dok. Nggak ada keluhan apa-apa.
D: Nah, sekarang giliran ibu ya..
Setelah hasilnya terlihat di layar glucotest...

D: Wah, punya ibu kadarnya rendah nih, hanya 80. Ibu tadi pagi udah sarapan belum?
Istri: Sarapan? Udah kok, dok. Kenapa gula saya bisa rendah ya, dok?
Istri (bicara ke suami): Pak, gula saya sedikit nih. Punya bapak banyak kan? Bagi ke saya dong pak..
D: Waduh bu, kalau bisa ditransfer, nanti gak ada yang perlu obat sakit kencing manis.. Nanti saya gak punya pasien lagi bu
Suami istri: Hahaha.. Bisa aja si dokter..
 

Designed by Simply Fabulous Blogger Templates \ Provided By Free Website Templates | Freethemes4all.com

Free Website templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates